Rabu, 09 April 2008

Gain myWeight...

Fiuhh...
Perasaan dari dulu tu saro nian nak gemukke badan nih,,
Naekke berat badan (BB) sekilo 2kilo bae cak susah nian.
Sedangke wong laen malahan ketar ketir karena klo dak
dijago2 bakalan naek terus BBnyo..Wong laen susah payah
ngontrol BB,aku malah susah payah nambah BB.
Skarang ni bae BB aku baru 37 kg! padahal yo standarnyo
mungkin skitaran pertengahan 40an. Aku dewek niatnyo
pengen ningkatke BB sampe skitaran 44,45 atau 46 kg.
Mudah2an bae biso tercapai dalam hitungan bulan,kurang
dari setahun.Amien...

Waktu tu sempet 40kg.Udah lumayan lamo itu.tapi itupun
cuma sebentar,terusnyo yo turun2 lagi.Mungkin slaen aku
emang pada dasarnyo kurus a.k.a. dak bakat gemuk,banyak
faktor laen pulo. Banyak pikiran kali ye,yg dengan atau
tanpa aku sadari aku tuh mikiri ini itu.Pola makan jugo
dak pulo teratur nian,kadang makan kadang idak. Bahkan
ngemilpun kadang iyo kadang idak.Hohohow...

Sebenernyo ini jugo cerito lamo di kalangan KOJA. Bukan
rahasia umum lagi (cak gosip artis bae..) klo aku niy
nemen nian meningke masalah BB yg dak kunjung menunjukkan
progress yang memuaskan..Bukannyo dak besyukur dengan
yg ado sekarang,ni jg untuk aku tu lah..lagian dak baek
n dak lemak jugo teliatnyo men telalu kurus..
Hmm..mudah2an bae yg kali ini sukses..

Btw,bbrp hari ini aku lg nyubo Appeton Weight Gain,kuminum
pas malem2 bae,mudah2an bae ngaruh samo BB aku.Amien...
Klo pagi atau siang yo minum2 susu yg biaso kuminum bae.
Lagipula klo BB aku sudah lebih ideal,kecantikan aku jg
kan agek lebih terpancar *ting (kwkwkwkwkwkwkwkwk...)

Wish me luck ye..


KheeQiy Chantique

Tidak ada komentar: