Sabtu, 07 April 2012

Curhat cuuyy...

Ehehehe...
Akhirnyo nulis jugo :)

Sempat bingung nak nulis apo, soalnyo lebih asik kalo ngobrol langsung.
Berhubung jaraaaaaaaaaaang nian biso ketemu, trus walaupun janjian ketemuan entah ngapo selalu batal :(
yo wes lah.. Blog ini kan termasuk buku curhat Koja, jadi harus terus ditulis.. hohoho..

Kegiatan aku sekarang ngajar: ngajar di TK & ngajar privat craft, merajut, bikin bros manik2 (kalo nak pesen sms be, tp bayar yeh ^_^)

Kadang msh agak ragu jg nerusken karir di bidang pendidikan nih, soalnyo keluarga besar aku tuh agak ngeremehken kalo aku jd guru.
Jadi dak banyak yg tau ttg gawe aku jadi guru TK.

Untungnyo masih eksis di dunia per-craft-an, tiap tahun masuk tv ^_*, orderan lancar, alhamdulillah.. So, keluarga bangga jg dg gawe anak mudo, heheh..


Jadi guru TK tuh lemak jg, jeng.. gawe ny dak terlalu capek nian sih (gaji ny jg dak pulok besar), tapi tanggung jawab nyo besak cuy.. salah ngajari besak dosa ny @_@.
Aku ngajari mereka baco, tulis, berhitung sederhana, doa harian, hadist, surat2 pendek, iqro' jg. Khusus u/ mengaji, aku harus banyak2 belajar lg, soalnyo yah... ngaji aku standar2 bae. Tp kalo iqro' 1-2 insya allah biso.

Jam 12an aku sdh ado di rumah (ini yg aku seneng), bs istirahat, bs merajut, bs ngajar privat pas balek gawe. Kalo di sekolah alam dulu kan ampun nian... katek waktu luang, nyampe rumah be sore terus.


Yang pasti jd guru TK harus hafal lagu anak2.. bukan lagu Korea atau Backstreet boys....
hmmm...





3 komentar:

kheeqiy mengatakan...

Orang kok yo seneng nian under estimate..emang ado apo siy yo sm profesi sbg guru? dak galo2 org punyo jiwa mengajar. Aku contohnyo.Ehehe...dak bakat ngajar. Beruntunglah mereka-mereka yang terpilih.. *jadi inget postinganku yg judulnyo Balada Seorang Pak Guru*

B'KojA mengatakan...

yo mgkn mereka tuh nganggap gawe aku dak sesuai dg ijazah aku :P
heheheh..

kheeqiy mengatakan...

Hari gini...Sarjana Pertanian buanyak kan yang rejekinyo gawe di Bank. Kawan kito sikok itu contoh nyata.hehehe...