Senin, 13 Oktober 2008

mending ge-er dari pada minder......!!!!

sejak sbulan kmaren aq sudah keno gejala ge-er. tapi masih biso aq cuek'in, ccdt b sm prasaan ge-er itu. maklum aq termasuk yang mudah ge-er dan mudah nglupoinnyo. mungkin aq tipe wong yang "dak peka" samo lingkungan, cuma sibuk samo prasaan dw yang akhirnyo jugo dak katek perubahan.

itu sms pertamo yang aq dapet dihari staun skali aq. jam 01.36-01.37-01.38 WIB. 3 sms beturut-turut skali ngirim. yang bikin heran, itu bukan sms yang aq harepke dari wong2 skitar aq. aq pikir 4 punggawa koja bakal ngejail'in aq malem itu, tapi sms itu dateng dari wong yang bener2 tak terduga. emang sih, aq la kenal kamo sm si-empu sms tadi, tapi tau dari mano dio hari staun sklai aq??? dan ngapo baru taun ini dio ikut berpartisipasi dalam hari staun skali aq??? dan yang bikin aq tambah heran dan meyakinkan aq klu aq berhak untuk ge-er, di sms nyo ditulis kata2 yang buat aq tersenyum seram!! senyum kaget, ge-er, aneh, dan takut. dio nulis .............sebagai seorang hamba yang mencintai seorang bidadari............... iiiiiyyyyy??!!**#@#$%^$#@!!!???

itu sbulan yang lalu. seiring waktu, aq lupo samo sms itu. truz disuatu malam yang tenang diawal Oktober ini, si-empu sms nelpon aq. jam 01.00 WIB (nih wong aneh! ngomongnyo lelaki bermartabat, ikhwan sjati, tapi nelpon cewek tngah malem!) tapi untungnyo aq lagi sleepping beauty, tidur nyenyak tanpa terganggu sdikit pun, meskipun dio nelpon berkali-kali. slamet !!!!

eh........................kmaren sore dio sms aq. awalnyo standar b, nanyo kabar tapi ujung-ujungnyo ngomong kangen !!!! emang sih, aq tu wongnyo ngangenin, tapi aq raso dio dak berhak untuk kangen samo aq scara pribadi. toh, slamo ini interaksi aq samo dio sbatas say hi b klu ketemu. klu sbulan kmeren aq baru keno gejela ge-er, bulan ini aq raso bakal keno ge-er fever. duh....pnyakit ini belum ado obatnyo pulo....bikin aq tambah males kluar rumah. tapi klu ditung-itung, mending aq ge-er dari pada minder !



Tidak ada komentar: