Kamis, 04 September 2008

..My Hubby Wannabe..Amin..


Lah lamo dak berkontribusi di blog ini..nemenlah speeclessnyo..N then..
dengan segala kerendahan hati..(ehmmm,,) aku nak introduce wong yg fotonyo kupasang ini,jugo sharing2..

Slamo ini aku bingung nak nulis apo tentang dio..dengan berbagai pertimbangan n aku jg dak galak wong salah tanggep bae aku posting ini..
Pastinyo jg dak galak gek disangko narsis lah..ngambo'i lah..norak lah..lebay lah..dan laen-laen lah..

Well..R. Riczky Sanjaya Yudha Perwira. Temanggung,9 Agustus 1984. Youngest n the third of brotherhood. Domisili di Jakarta,kost di Pondok Pinang. Sekost sm mas Erick yg samo2 jumbo n gawe di tempat yg samo..(Haiah..perlu dibilang jg ye?hehehe..*jayus)

Jaman dulu..waktu baru2 kenal omongan yg sering dibahas dak jauh2 dari ESQ.Scara aku waktu itu blm lamo jd alumni,n dio bgawe di kantor pusatnyo.Selain karena aku masih norak ttg ESQ n pengen tau ESQ luar dalem dr sudut pandang orang yg sehari2nyo dak jauh2 dari ESQ,trus jg aku blm banyak nemui bahan omongan yg pas..Sampe2 foto2 pak Ary GA yg ownernyo ESQ jg aku mintai terus kedio.hahah!!! noraknya aku..

Bapak yg ganteng..(dak katek potongan brani men ngomong langsung mak itu depan wongnyo),dakpapo yo pak kupasang foto bapak disini..sikok bae..bukan nak tujuan macem2 kok pak..

Temenan.itulah yg tbayang di kpala aku waktu itu.Yup,aku emang pernah beberapa kali sakit hati dengan cowok,dan waktu itu terjadi beberapa kali..berturut2..yang bikin aku males nian untuk ngeladeni cowok yang pengen berkomitmen dengan aku,tp cuma biso ngomong bae n tujuannyo mungkin dak pulo jelas.Tapi yg ini ceritonyo laen lagi.Bilangnyo nak cari calon istri..TOENG...rasonyo dak semudah itu ngasih jawaban,meskipun sedikit2 aku makin tau n makin tau tentang dio.So..kiro2 aku bilangnyo sih liatlah ke depannyo agek..kan dak biso jg aku segampang itu bilang "iyo" or "idak"

Ternyata oh ternyata..dio menunjukkan keseriusannyo.Hmm,,hmm,,hmm,,dio ngomong langsung ke ortu aku klo dio serius n..nak ngajak aku merit.Cak itulah kiro2.Maklum,aku dak pinter milih kata2.Dan sepertinya..ortu aku bukan yg mempermasalahkan hubungan ini..and seneng2 bae dengan dio..entah dengan jurus apo dio bertindak..direstui..

Ngeliat keseriusan dio,dari situ aku bepikir wong ini bukan nak yg maen2.Wong ini nak yg pasti2.Hohoho..namonyo cewek yo tentunyo pengen yg pasti2 bae,apolagi klo kito ni pernah kecewa..Nerimo kekurangan n kelebihan aku,unconditionally.Punyo niat baik.I hope..n mudah2an..semoga..aku dak salah menilai dio.Amin..

About him??just an ordinary person with his ordinary life..chubby..gendut (^_^) yg sikok ini bikin aku gemes,tp aku dak galak lebih dr yg skarang,gek illfeel pulo aku,mano timpang jg men bedampingan dengan aku,lwucu n menggemaskan,tingginyo lumayanlah..jadi yo..posturnyo menyesuaikan lah..(kowe jgn makin gendut yo kalo udah merit..cowok kan biasanya gitu..yg kurus aja bisa jadi melar..gak mau akuw..ntar aku jd satpam yg ngawasi pola makanmu.okeh???)


Kadang2 galak norak,kadang2 jg galak jelous,n klo lagi merajuk..ow oww..mengikatkan aku dengan omongan "Lelaki adalah sesosok anak kecil yang berada dalam tubuh pria dewasa" khususnyo klo berhadapan dengan cewek..klo sifat peluponyo kambuh..kadang sampe bikin kesel..n scara umum tipikal wong yang pendiem..dak jarang aku didiemke bae klo pas lg telp2an..apolagi klo aku dak ngajak ngomong duluan..hmm..pendiem.Tapi,dari segala kelebihan n kekurangan dio..mungkin aku yg lebih sering bikin dio kecewa..(actually,bukan maksudku utk itu..)

Doa and harapan aku..smoga dio memang yang terbaik buat aku..biso jadi imam yg membimbing aku yg KOJA n 'ajaib' ini..biso mengisi hari2 aku..jalani yang susah n seneng samo2..ngingetke aku pas aku lagi lupo dalam hal apo bae(mudah2an utk yang satu ini dio dak pelupo)..jadi bapak yang baik buat anak-anak aku kelak..sadar akan tugas and tanggung jawabnyo..pastinyo jg tetap di orbit..di jaringan 165.Amin..

KOJA,doake n support kami ye..n kito saling mendoakan n mensupport untuk kebaikan kito masing2..okeh??? *ting





KheeQiy Chantique

Tidak ada komentar: