Sabtu, 09 Mei 2009

...

kalo menurut aku,
1. Batasan aku dlm berkawan y yg standar aku, aku dk pengen cerudikan (terjemahkn sendiri y..) & dk pengen org lain cerudikan dg ku. Trus jangan saling menyakiti hati & perasaan, jgn bohong (kecuali kalo terpaksa aku jg bohong kok ^_^).

2. Sejauh apa hrs jujur dg kawan? Kalo aku tergantung org jujur dg aku ya aku jg jujur dg org tsb.
Kalo ada rahasia & kawan dk perlu tau, itu urusan aku, tapi kl ditanya y aku jawab secukupny dulu.
Toh, suatu saat aku pasti cerita, aku kan senang berceloteh hehe..
Tergantung kawannya jg sih, kalo kawan tsb banyak dk jujur dg aku, aku jg dk perlu merasa hrs jujur dg dia.

3. U/ pertanyaan yg ke-3 ni, jawabanku adalah: NOTHING LAST FOREVER.. Nikmati saja apa yg bisa dinikmati saat ini. Kalo saat ini kito bisa merasa memiliki kawan kito tu, blm tentu u/ beberapa tahun ke depan. Seiring berlalunya waktu, perasaan manusia bisa berubah, mgkn karena kurangnya waktu u/ bersama or komunikasi yg kurang. Tapi aku mengutip kalimat di Harlem Beat: "selama kita masih merasakan bahwa kita adalah sahabat, maka kita akan tetap menjadi sahabat.."

Begitulah, maapkelah kalo agak-agak dk nyambung..

1 komentar:

weNny TRi AnDini mengatakan...

wuih... romantis jugo kawan aq sikok ni...
pacak pulook..